Minggu, 25 Desember 2011

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Posted by Perumahan asri 12.05, under , | 7 comments

Sudah tidak asing lagi dengan kata laporan keuangan. Tidak semua orang mengerti mengenai laporan keuangan namun secara tidak sadar aktifitas mereka tidak luput dari proses laporan keuangan tersebut. Satu contoh ibu rumah tangga, mereka harus berfikir dan mengatur uang yang ada sekiranya cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan bisa menabung. Laporan keuangan seorang ibu rumah tangga merupakan laporan sekala kecil saja sudah bikin bingung, apa lagi yang besar pasti tambah bingung.

Tidak hanya sebuah perusahaan besar saja yang membutuhkan laporan keuangan dan analisa laporan keuangan namun bisnis anda yang bersekala menengah juga memerlukannya. Tidak perlu bingung dan pusing, juga tidak perlu ribet lagi sekarang. Sebuah software Akuntansi telah hadir ditengah kita yang akan membantu pengerjaan laporan keuangan perusahaan anda.

Mengapa harus Software akuntansi Zahir?
Sudahtahukan atau sudah pernah menggunakan software akuntansi lainnya? bagaimana menurut anda, masih ribet dan bingung membuat laporan lagi yang lainnya. Untuk itu Software Akuntansi Zahir muncul untuk mengatasi hal itu. Software Akuntansi Zahir dibuat lebih detail dengan kelengkapan dan inovasi baru bukan hanya sekedar laporan keuangan sederhana seperti mencatat jurnal transaksi, laporan laba rugi dan neraca saja. Software zahir ini mempermuda pembukuan anda, mengapa begitu? coba saja anda fikirkan jika seluruh jurnal akuntansi dan laporan keuangan dibuat secara otomatis tanpa perlu pusing atau mengerti teori akuntansi secara mendalam. Bukan itu saja dengan kelengkapan laporan Software akuntansi zahir juga dilengkapi dengan berbagai analisa laporan keuangan yang diantaranya analisa Rasio, break event analysis , berbagai grafik dan laporan interaktif  yang menarik dan terintegrasi. Software akuntansi Zahir dengan kelebihan tersebut bisa dikatakan merupakan business management Software.

Jenis usaha dan pengguna software akuntansi Zahir

Zahir Accounting cocok digunakan untuk berbagai jenis bidang usaha. Mulai dari usaha kecil, menengah hingga besar. Bukan itu saja software ini juga bisa dan mudah digunakan oleh siapapun termasuk yang tidak mengerti sama sekali ilmu akuntansi. Salah satu keutamaan software akuntansi zahir karena dirancang khusus untuk pengguna yang tidak mengerti akuntansi maka software ini disebut Accounting Software for Non Accountant

Harga dan layanan purna jual Software akuntansi zahir
Jangan kawatir harganya cukup terjangkau dan seimbang dengan hasil yang anda capai, karena Anda cukup membayar fasilitas yang anda inginkan sesuai dengan daftar harga modul. Mulai dari Rp 999 ribu (Rp 34.000 / bulan).Harga software tergantung dari kemampuan software itu sendiri, anda bisa pilih yang mahal atau yang murah. Software zahir juga mendukung dengan beberapa layanan purna jual antara lain :
  1. Free Online Support By Phone Fax, Email, Yahoo Messanger (Senin - Sabtu dari Jam 09.00 – 17.00 WIB)
  2. Traning Implementasi Software sesuai Free Training oleh Trainer Zahir
  3. Remote Acces (Support by Internet)
Cara mendapatkan penjelasan lebih rinci dan praktek penggunaan software akuntansi zahir bisa dilakukan dengan cara layanan Presentasi di tempat Anda. Anda hanya perlu Telepon ke 021-7197766. Selanjutnya, Staff kami akan mendemokan produk sesuai kebutuhan Anda.Untuk mendapatkan software inipun sangat mudah yaitu dengan hubungi tim marketing Zahir di 021-7197766 atau email ke sales@zahir.info untuk permintaan penawaran produk dan harga. Penawaran akan kami kirimkan via email / fax. Lakukan pembayaran via transfer Bank BCA. Kirimkan bukti bayar melalui fax atau email. Paket Zahir akan dikirimkan (max 2 x 24 jam).

Spesifikasi komputer minimum untuk menggunakan software zahir antara lain:
  • Personal Computer Pentium IV
  • RAM 1 GigaByte
  • Microsoft Windows 98/2000/XP/Vista/7
  • 100MB Free Hard Drive Space
  • High Colour VGA Card
  • CD-Rom for Installation from CD-Rom Disk
  • Mouse
Anda juga tidak perlu khawatir Zahir juga memberikan berbagai contoh laporan keuangan yang anda bisa lihat sehingga anda yakin bahwa software ini yang anda butuhkan. 

7 komentar:

Software ini memang OK sob,
itu loh bisa report grafik dalam periode yg diinginkan.
Itu yang akau suka,,,

good luck and
happy blogging

ikut meramaikan saja kontes software akuntansi laporan keuangan terbaik milik zahir accounting...

Aduh-aduh kok pada namanya sama yaitu kata kunci software akuntansi laporan keuangan terbaik yach..jadi bingung mo balasnya..hehehe

Info yang menarik. Softwarenya belum bisa untuk OS Linux, ya, Bung?

mantap juga nich software bisa mempermudah dan mempercepat dalam membuat laporan keuangan....
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik